Batman Begins - Help Select

Rabu, 14 Maret 2012

Pidato :: Perpisahan Sekolah

PIDATO
PERPISAHAN SEKOLAH




Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Selamat pagi, yang terhormat Bapak Kepala Sekolah SMPN 1 Gedangan , Bapak, dan Ibu guru beserta teman-teman yang saya cintai.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas segala rahmat-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama guna mengadakan acara perpisahan sekolah.

Pada kesempatan ini, perkenankan saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu guru yang telah mendidik yang membimbing kami menjadi generasi yang berkualitas. Selama ini saya sudah membuat Bapak dan Ibu guru sakit hati, bahkan terlalu menyakitkan. Untuk itu, mohon Bapak dan Ibu guru selalu mendoakan Saya dan teman-teman bisa masuk kesekolah-sekolah favorit yang diinginkan.

Kepada teman-teman yang saya cintai, Selamat untuk kita semua..! Kita Lulus..! Sesaat lagi kita akan memasuki ke jenjang  sekolah yang lebih tinggi, kita bukanlah siswa SMP lagi teman... Sebentar lagi kita akan berpisah. Di setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Kenanglah semua kenangan-kenangan kita 3 tahun yang lalu. Mari kita bersatu teman.. It's NOW or NEVER Friends..! Semoga kalian masuk ke sekolah-sekolah favorit kalian.

Terima kasih atas perhatiannya. Itulah beberapa kata dalam pidato yang saya sampaikan. Semoga apa yang kalian cita-citakan terwujud....amin.. Bila ada salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamu’alaikum waroh matullahi wabarokatuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar